Persona 3 Portable. Visual Novel, Dating, Dan Rpg menjadi Satu



Oke ini adalah post pertama saya setelah kembali ke dunia blog dengan 3 teman saya :D. Perkenal kan nama saya admin Shiro (Keputihan :/) dan selamat datang di post perdana saya di blog ini. kali ini saya akan mereview salah satu game besutan ATLUS yaitu persona 3 Portable. Emang sih game ini dah lama banget tapi gatau kenapa pengen banget saya review (Maksa :v).

DOWNLOAD LINK ; DI SINI (Download Link By Bang Nico)
(DI BUTUHKAN EMULATOR PSP UNTUK MEMAINKAN GAME INI DI PC)

 Pada saat kita memulai game, kita akan di suruh memilih gender dari Main Character kita. Berbeda dengan versi PS2 yang hanya memiliki Male Main Character



Tentu saja jika setiap gender memiliki jalan cerita masing-masing.

Secara Garis besar game ini terdiri dari 2 bagian utama. Bagian pertama adalah kisah sang Protagonist di sekolah nya dan kisah sang Protagonist mengalahkan shadows di tartarus.


Protagonist saat menjawab pertanyaan dari guru

Protagonist saat melawan Shadows di Tartarus (Abaikan Pakaian :v)

Terus di dalam game ini juga ada yang namanya Social Link. Social Link adalah sebuah hubungan yang dapat di buat oleh protagonist dengan orang di sekitar nya. Semakin tinggi level social link (Maksimal 10) maka protagonist akan semakin dekat dengan orang tersebut.
Maxed Out Social Link

Oke segitu ajah review dari saya sampai jumpa di post berikutnya ya.

Sayonara~

Comments

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru