Cara Mengukur Kecepatan Kendaraan Dengan Android Menggunakan Speed View






Ah.. Udah lama juga ya ga posting. Jadi saya bangun dan nulis posting deh, hai semua jumpa lagi dengan saya. Sekarang saya akan share app android yang namanya speedview. App ini gunanya buat ngukur speed kendaraan. Kalo agan lagi iseng pengen ngukur speed kendaraan umum (misalnya kereta) agan bisa pake app ini. App ini juga gak memerlukan spek android tinggi gan. Yang penting hh agan harus ada GPS nya. Sekarang saya mau jelasin cara kerja app ini nih. Cara kerjanya yaitu satelit ngelacak lokasi android agan dan ngeliat perpindahan lokasi agan, makannya hh agan harus ada GPS nya. Tapi gak jadi masalah banget sih karena sekarang hampir semua smartphone sudah terpasasng GPS. O iya satu lagi gan, app ini juga bisa merekam kecepatan agan, dan terkadang menampilkan nama jalan di lokasi agan. Oke deh sekarang langsung aja kita liat dulu penampakannya. Ini kecepatan angkot yang saya naikin waktu pergi ke sekolah.



Gimana gan? kalo tertarik silahkan download aja. Ini saya kasih yang pro, silahkan sedot . Cukup segitu aja deh postingan kali ini gan, semoga bermanfaat. Terimaksih sudah berkunjung dan mohon maaf jika masih ada kesalahan penulisan kata. Jangan lupa share ya gan. Sampai jumpa di postingan selanjutanya.

Comments

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru