Cara Eksekusi File atau Folder Bandel


Judulnya agak serem yaa? Hehe. Maksud meng eksekusi disini adalah me-rename, memindahkan, menyalin, atau pun menghapus file/folder. Kita pun sebagai pengguna komputer pasti suka merapihkan file-file kita kan? Tapi terkadang ada file-file yang bandel. Misalkan file ada file yang tidak bisa di hapus, atau walaupun tertulis deleted tapi file tersebut tetap ada.

Untuk mengatasi masalah file bandel tersebut, maka akan saya bahas di postingan kali ini. Sebenarnya kemaren ada temen saya yang nanyain cara replace d3d9.dll ke folder wow32. Tapi saya jawab ga tau karena saya ga ingat tentang software ini. Nama software nya Unlocker, silahkan klik link di bawah untuk mendownloadnya.

Download Unlocker v1.9.2

Setelah di download silahkan install seperti biasa, dan cari file/folder bandel yang akan kita eksekusi.
Klik kanan file yang akan kita eksekusi, lalu pilih Unlocker. Contohnya disini kami akan menghapus folder Photoshop. 

Setelah Unlocker terbuka silahkan pilih Delete, Rename, atau Move. Karena saya akan menghapus folder tersebut, maka saya akan piih Delete.


Jika ada popup Succes, berarti eksekusi file berhasil. Kalau belum ada perubahan pada file silahkan restart pc anda.


Oke cukup sekian untuk postingan kali ini semoga artikel kali ini bisa membantu ^_^ Jangan lupa like fanspage CC-Mobile di Facebook yaa.

Comments

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru