Game yang (Mungkin) Lancar di pc dengan Ram 2GB dan Intel HD

Add caption

Hmm.. Admin tau apa yang kalian pikirin.. dan jawabannya adalah GAK AKAN BISA! Screenshot game yang diatas itu adalah NFS Rivals dan GAK AKAN BISA DI RAM 2GB... dan kenapa saya kasih gambar begituan di atas? ya buat click bait aja (Pisss wkwk). Oke dari pada kita meratapi nasib memiliki laptop atau pc yang masih memiliki ram 2GB ada baiknya kita melihat sisi positifnya karena masih ada segelintir Game yang masih bisa di mainkan.. Apa itu? Yuk simak aja~

Sebelum itu kalian bisa menggunakan Spek pc dari salah satu admin di sini sebagai patokan.
PUJA INTEL CELERON!!!!11
PUJA INTEL HD ULULULULU!!11!!1

1. Semua seri Tales Of yang ada di Windows (Symphonia,Zestiria,&Berseria)


Ya sebenarnya game ini sangat mudah sekali di jalankan walaupun dengan Ram dan VGA yang paspasan. Tapi untuk Spek PC-nya yang seperti saya di sarankan untuk bermain di bawah resolusi 1280x720 ya jika ingin bermain di full res di sarankan untuk mematikan efek Shadow nya. Berapa FPS yang di dapat? ya kalau main di 720p High Set dengan shadow menyala bisa dapat 30FPS (Di sarankan menggunakan 30FPS untuk limit Frame bukan 60FPS).

2. Rhythm Heaven Fever (Dolphin Emulator Required)
Lah ini kan game Wii min? Bukannya game Wii itu lumayan berat yah? Eittss tidak semua game Wii itu berat lho contohnya game ini. Game Rhythm Heaven sendiri ini memiliki gameplay yang sangat unik dan berbeda dengan game bergendre musik yang lainnya pokoknya lumayan buat ngabuburit wkwk. Setingan emulator? kalo saya ga pake seting-seting langsung dapet 60FPS.

3. Semua seri God Eater di Windows (Resurrection dan Rage Burst)
Game sekeren God Eater bisa di mainkan di Intel HD? ya bisa lah TAPI... nah ada tapinya.. Kalian harus main game ini pada resolusi 720p Dengan setting di bawah MEDIUM. Jika kalian mau setting High bisa kok.. tapi pada resolusi 800x600 dan menurut saya itu kurang enak.. FPS? 35-55FPS lumayan kan?

4. Dynasty Warriors 8 XL dan Empire
Main game ini jadi inget masa kejayaan PS2 dulu wkwk game ini sangat lancar di PC saya walaupun dalam setingan tinggi. Saya sendiri juga bingung kenapa game dengan size hampir 10Gb(?) ini dapat berjalan 60FPS di PC saya . Kalau kalian mau main dalam seting Very High kalian bisa menurunkan resolusi ke 720p..

5. Paladins
Pengen maen Overwatch tapi yang di miliki hanya sebuah PC Low end? tengang masih ada paladins. Game yang memiliki gameplay yang mirip dengan Overwatch ini bisa sangat lancar dimainkan di teman Low end mu itu selama kamu bermain di bawah setting Medium yah..


Oke segitu saja dari admin kalo ada yang mau menambahkan dan memberi masukan silahkan comment yahh.. sampai jumpa~~

Comments

Yuuka Kazami said…
Thanks Banget Buat Infonya.... Aku Nyaris Nga Jadi Beli God Eater Resurrection... Gara Gara Pc-Ku .-. .... Thanks Banget Pokoknya.... Jos Trus Blog Nya Bro :)

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru