Cara Menggunakan Xmodgame pada Android

Hy agan-agan tamvan bertemu lagi dengan ane admin Renal,hehe udah kangen ya sama post-an ane :3,ohh ya gan kali ini ane mau ngasih tau tutorial instal Xmodgame pada Android...Cekidot tutor and Link nya...Di simak ya..

Bahan & Syarat:
-Sudah memiliki access Root kalo belom di root silahkan baca Pengertian Root Pada Android
-Bahannya Silahkan Download >>Disini<<

Jika sudah memiliki Bahan-Bahan di atas Silahkan Simak Tutornya di Bawah


Tutorial cara Instal Apk & Mod:

-Step 1:
Install Apk Xmod yang sudah di download tadi

Step 2:
Buka Xmod nya dan pilih game yang akan ente install Mod,kalo ane sih masang di COC :3




Step 3:
Klik Game yang kalian pilih & pilih install di bagian bawah untuk menginstall Mod nya






Jika sudah success akan seperti gambar di bawah ini;





Jika sudah ada tulisan installed silahkan klik launch,jika Mod berhasil akan seperti gambar di bawah;



Klik icon astronot mini untuk memulai Mod dan Untuk mengaktifkan Mod klik Bagan Xmod pada kolom seperti di bawah;


Dan terakhir silahkan setting Mod kalian sendiri dengan sesuka hati ^_^


ENJOYYY GAMMING ^^



~Sekian dulu dari Post ane,Nantikan Post-Post berikutnya dari Admin lain dan Ane :3


Comments

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru