[Share] Lagu J-Pop Yang Bikin Hati Tenang


Lagu adalah sesuatu yang sulit dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Lagu juga mudah sekali di temukan di sekitaran kita. Mulai dari ocehan si tukang tahu bulat (Itu termasuk lagu lho :v) sampe suara emas seorang Bintang Panggung. Sekarang admin akan membagikan beberapa lagu J-Pop yang bikin suasana hati tenang. Ya kebanyakan pasti Ani-song sih tapi ada beberapa yang kagak kok ^^ so ini dia..

1. SECRET BASE 君がくれたもの/10 Years After Ver (By SCANDAL/Zone/Anohana Cast, Silent Siren)


Iya lagu ini sendiri mempunyai 4 versi. Yaitu versi yang penyanyinya SCANDAL, Zone, Silent Siren, dan versi 10 Years After yang menjadi lagu ending dari film animasi Ano Hana (Saya lupa nama panjangnya)
Dari nadanya sendiri lagu ini sangat mudah di ingat dan liriknya juga tidak terlalu susah juga. Penasaran dengan lagunya? Pek dengerkeun nih 



2. Orange (オレンジ) (By 7!!)
Grup band 7!! memang sudah terkenal dengan lagunya yang lumayan enak. Apa lagi lagu mereka yang satu ini. Saat pertama kali mendengarnya saja saya di buat merinding oleh lagu ini (Lebai sia) Lagu dari Grup 7!! ini juga di jadikan lagu ending dari animasi Shigatsu wa kimi no uso yang juga merupakan salah satu anime yang berhasil membuat saya sedikit mengeluarkan air mata (Bukan begitu admin Mugni?) Ya nadanya enak, Lirik yang menyentuh kalo tau artinya wkwk. dan juga CHORD NYA GAMPANG(Apan sih) Simak saja lagunya di bawah ini.




3. No Rain No Rainbow (By BABYMETAL)
Hmm. Emang ada lagu Babymetal yang bikin suasana hati tenang? Ada kok ini buktinya. Ya walaupun ada unsur Rock khas mereka sih tapi lumayan kok dengerin aja nih




4. 世界は恋に落ちている (The World Is Falling In Love) (By CHiCO with HoneyWorks)

Emang bener yah lagu yang di bawain sama si CHiCO emang enak-enak xD Dari Pride Kakumei, Ai No Scenario, Sampai lagu yang satu ini enak semua kalo menurut saya. Lagu ini juga digunakan untuk Opening Animasi Ao Haru Ride. Nadanya yang mudah untuk di gapai oleh suara saya membuat saya suka dengan lagu ini (Suara lu aja yg pendek rangenya) Kalian bisa mendengarkan lagunya di bawah ini ^^





Oke ini yang terakhir

5. 履物と傘の物語 (By AKB48)
Dari Lirik, Nada, sampai inti dari lagu ini begitu dalam. Lagu yang di bawakan oleh grup idol AKB48 ini menceritakan 2 orang nenek penjual payung dan penjual sepatu. Mereka tinggal di desa yang lumayan sepi. Dan kelanjutannya simak saja di video di bawah ini (Saya ga mau spoiler wkwk)





Oke segitu saja dari saya mungkin ada yang mau menambahkan silahkan komen eaa ^^ dan mungkin juga nanti bakalan ada part 2 nya jadi pantengin aja ya blog sama fp kita .. 

Sayounara~

Comments

Popular posts from this blog

Hmmsim 2 : Game Simulator Kereta Terbaik Untuk Android

3 Aplikasi Wajib Untuk Menguji Smartphone Baru